Breaking News

Rabu, 03 Mei 2017

Kisah Misteri Manusia Kambing


Kisah Misteri Manusia Kambing

Menurut legenda, “Manusia Kambing” adalah manusia setengah binatang. Goatman dulunya adalah seorang ilmuwan yang bekerja di Beltsville Agricultural Research Center. Legenda ini menyatakan bahwa ilmuwan tersebut melakukan sebuah eksperimen kepada kambing. Hingga eksperimen tersebut menjadi senjata makan tuan, dan ilmuwan itu bermutasi, menjadi kambing.
Dia kemudian mulai menyerang mobil dengan kapak, berkeliaran di jalan belakang Beltsville, Maryland. Legenda lain menceritakan Goatman sebagai pertapa tua yang tinggal di hutan, terlihat berjalan sendirian di malam hari di sepanjang jalan Fletchertown. Legenda ini dikenal juga dengan nama “Maryland Goatman”, ada sebuah insiden paling terkenal yang terjadi pada tahun 1971.
Pada tahun itu ada sebuah warta artikel “Warga takut dengan manusia kambing: Seekor anjing ditemukan dengan kepala yang terputus” yang ditulis oleh Karen Hosler muncul di Prince George County News. Pada artikel ini, Hosler menggambarkan bagaimana sebuah keluarga dengan nama Edwards telah kehilangan anjing mereka, yang diberi nama Ginger. Ginger ditemukan oleh Ray Hayden, John Hayden, dan Willie Gheen beberapa hari setelah hilang. Ginger ditemukan tanpa kepala di dekat Fletchertown Road.
Kisah Misteri Manusia Kambing
Artikel Hosler menghubung-hubungkan kematian Ginger oleh Goatman karena sekelompok gadis remaja, yang termasuk April Edwards 16 tahun, telah mendengar suara-suara aneh dan melihat makhluk besar menyerupai Goatman di malam Ginger menghilang. Cerita tentang “Manusia Kambing” (Goatman) sudah ada sejak tahun 50 dan 60 an, tapi insiden kematian Ginger di tahun 70 an menyebabkan minat yang sangat tinggi terhadap manusia kambing itu.
Selama masa ini, pencarian keberadaan Goatman menjadi sebuah obsesi remaja di daerah Fletchertown, dan “Kelompok Pencari Goatman” bahkan dibuat pada saat itu. Hal aneh dan mistis selama pencarian Goatman ini menjadi buah bibir warga setempat bahkan ada yang pernah melihat penampakan dari “makhluk mirip binatang yang berjalan di atas kedua kaki belakangnya” di sepanjang jalanan Fletchertown, Maryland.
Designed By Published.. Blogger Templates