Breaking News

Selasa, 22 Agustus 2017

Kisah Misteri Benda Yang Dapat Dihuni Makhluk Gaib


Kisah Misteri Benda Yang Dapat Dihuni Makhluk Gaib

Mediametafisika - Sejauh ini, tidak hanya tempat-tempat angker saja yang dipercaya bisa dihuni oleh makhluk halus/gaib, namun juga benda-benda mati. Walau tidak diketahui apa tujuan makhluk halus bersemayam dalam benda mati, tetapi dipercaya bahwa ada benda-benda yang seringkali dijadikan tempat 'ngumpet' oleh makhluk halus/gaib.
Berikut ini adalah beberapa benda mati yang dipercaya dapat dihuni oleh makhluk halus/gaib.
1. Lukisan
 Kisah Misteri Benda Yang Dapat Dihuni Makhluk Gaib
Lukisan tak hanya mengandung unsur seni, namun terkadang juga dikaitkan dengan hal gaib/makhluk halus. Mungkin kalian pernah melihat lukisan yang membuat bulu kuduk kalian berdiri? Atau mendengar desas-desus tentang lukisan yang tampak seperti nyata dan dipercaya berhantu/dihuni makhluk halus? Sejauh ini ada banyak cerita mengenai lukisan yang dihuni oleh makhluk halus/gaib.
Sebagian besar lukisan yang dikaitkan dengan hal-hal mistis adalah lukisan yang berwujud manusia. Mungkin saja, orang/tokoh dalam lukisan tersebut yang dipercaya memiliki kekuatan magis yang besar, sebagai contoh lukisan Nyi Roro Kidul. Dan lukisan seseorang yang sudah meninggal juga seringkali dianggap menyeramkan. Crying Boy adalah salah satu lukisan yang dipercaya berhantu. Kisah lukisan berhantu simak disini: (untuk melihat link kunjungi situs web)
2. Boneka
 Kisah Misteri Benda Yang Dapat Dihuni Makhluk Gaib
Boneka adalah salah satu benda mati yang dipercaya bisa dihuni atau dimasuki oleh makhluk halus/gaib. Malahan di dunia ini ada beberapa boneka yang dikaitkan dengan hal mistis karena dipercaya menjadi 'sarang' untuk makhluk halus/gaib. Contoh saja Annabelle, salah satu boneka yang hingga saat ini dikunci dalam kotak kaca karena dipercaya di huni hantu. Boneka Annabelle ini dipercaya dihuni oleh arwah wanita jahat dan berhasil disimpan oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren.
3. Foto
Kisah Misteri Benda Yang Dapat Dihuni Makhluk Gaib
Foto yang dihasilkan oleh kamera juga dipercaya bisa dihuni oleh makhluk halus/gaib. Tak jarang ada orang yang menyimpan foto-foto hantu atau penampakan. Ada juga dari mereka yang secara tak sadar telah berhasil menangkap penampakan hantu. Saat foto dicetak atau dilihat, barulah mereka tahu bahwa dalam foto tersebut tertangkap penampakan hantu.
4. Patung
Kisah Misteri Benda Yang Dapat Dihuni Makhluk Gaib
Sudah sejak lama patung dikaitkan dengan hal-hal mistis seperti ritual atau lainnya dalam berbagai budaya. Hingga tak mengherankan jika patung juga dinilai sebagai salah satu benda mati yang dipercaya bisa dihuni oleh makhluk halus/gaib. Sampai sekarang, terdapat banyak patung yang dipercaya berhantu. Dan salah satunya adalah patung perempuan dari Lemb yang mendapat julukan Dewi Kematian, seram ya?. Patung tersebut dipercaya berhantu dan bisa memberikan nasib buruk seperti kematian pada orang yang memilikinya
5. Cermin
 Kisah Misteri Benda Yang Dapat Dihuni Makhluk Gaib
Banyak budaya di dunia yang menganggap cermin sebagai portal dimensi antara dunia nyata dan dunia makhluk gaib/halus. Itu sebabnya, terdapat banyak ritual memanggil hantu atau berkomunikasi dengan hantu yang sering melibatkan cermin sebagai media. Konon cermin juga dipercaya bisa menjadi rumah bagi makhluk halus/gaib. Dari sekian banyak cermin yang di percaya dihuni makhluk halus salah satunya adalah cermin berhantu yang ada di rumah Myrtles Plantation. Dipercaya cermin tersebut dihuni oleh roh wanita pemilik rumah tersebut dan anak-anaknya.
Itulah beberapa benda yang dipercaya dapat dihuni oleh makhluk halus/gaib. Apa pendapat kalian? Apakah kalian pernah mengalami kejadian mistis yang berkaitan dengan benda-benda yang dihuni oleh makhluk halus?
Designed By Published.. Blogger Templates