Breaking News

Jumat, 11 Agustus 2017

Kisah Misteri Joliet The Doll


kisah misteri joliet The doll

Boneka terkutuk merupakan kata yang tepat untuk boneka ini, gimana engga ya soalnya boneka ini dipercaya bakalan kasih kutukan ke pemiliknya untuk memiliki 2 anak yaitu laki-laki dan perempuan, dimana si anak laki-laki akan meninggal saat berusia 3 hari. Selain kutukan ini boneka Joliet ini sering banget nangis tengah malam dan mengeluarkan teriakan yang mengerikan banget.

Joliet adalah boneka yang berasal dari 4 generasi lampau dari keluarga Anna G. Boneka ini diberikan turun temurun dari ibu ke anaknya, karena boneka ini memiliki pengaruh mistis yang kuat dalam keluarga itu dan membuatnya tetap dijaga walaupun sang keluarga tahu, bahwa itu boneka terkutuk.

Dari setiap anak perempuan, mereka dikutuk untuk memiliki anak tidak lebih dari 2 ! perempuan dan laki laki. Dan anak laki-laki, akan mati pada harinya yang ketiga. Konon, roh roh korban kutukan ini, akan bersemayam dalam boneka itu hingga hari penghakiman! Itulah sebabnya mengapa keluarga ini tetap menjaga boneka Jaliet.

kisah misteri joliet The Doll

Boneka ini sendiri diberikan oleh seorang wanita teman dari wanita 4 generasi lampau dari keluarga itu. Maksuda dan tujuannya adalah ia ingin mengutuk keluarga itu karena ia cemburu temannya itu mengandung seorang anak laki-laki. Hingga hari ini, boneka ini masih dijaga oleh kelurga itu, karena mereka meyakini roh – roh anak laki laki mereka terperangkap di dalamnnya dan mereka memutuskan untuk merawat boneka itu dan menjadi tradisi urun – temurun dalam keluarga itu. Sampai detik ini juga, bonek iblis itu masih tinggal di rumah keluarga Anna G, Apakah menurut anda kematian anak laki-laki itu hanya kebetulan ? Atau karena memang boneka itu mampu menebarkan teror supranatural ?

Kabarnya, joliet sering terdengar menangis, dan suaranya tangisan dari beberapa bayi disaat bersamaan, serta suara teriakan yang membuat bulu kuduk bergidik !
Designed By Published.. Blogger Templates