Breaking News

Sabtu, 15 Juli 2017

Kisah Misteri Hantu Nenek Gayung


Kisah Misteri Hantu Nenek Gayung

Nenek gayung merupakan penampakan nenek misterius yang tiba-tiba saja muncul ditepi jalan, konon nenek gayung merupakan manusia yang menguasai ilmu hitam, dan karena itu dia membutuhkan sejumlah tumbal untuk dapat menyempurnakan ilmunya. Nenek misterius ini kemudian diceritakan muncul disuatu sore, disalah satu kota besar di Indonesia. Mitosnya, siapapun yang berbicara kepada nenek misterius ini, dalam kurun waktu beberapa hari dia akan menemui kematiannya sebagai tumbal ilmu hitam.
Suatu hari, dua orang pria tengah melintas dijalanan dengan mengendarai sepeda motor. Mereka kemudian menyadari kehadiran seorang nenek ditepi jalan. Nenek ini terlihat linglung dan sepertinya butuh bantuan. Kedua pria ini kemudian mendekati nenek tersebut dan menanyakan kemana arah yang ingin ditujunya. Entah bagaimana, mereka akhirnya mengantar nenek ini dengan membonceng tiga. Setelah beberapa jauh berjalan, mungkin karena posisi memboncengnya atau bagaimana.
Motor yang dikendarai mengalami kecelakaan setelah menabrak sebuah mobil ditengah jalan. Mereka berdua pun terjatuh. Sialnya, salah satu dari mereka tewas seketika tanpa penyebab yang jelas. Temannya yang menyadari temannya telah meninggal, kemudian mencari nenek yang tadi mereka bawa. Namun anehnya, dia tidak menemukan nenek misterius tersebut. Ketika menanyakannya kepada orang-orang yang mengerumuni mereka, tak ada satupun yang melihat sosok nenek itu.
Kisah Misteri Hantu Nenek Gayung
Bagi mereka, yang ada cuma kedua orang itu yang berada diatas motor. Sejak itu, rumor keberadaan hantu nenek gayung mencari tumbal semakin kencang berhembus. Bahkan cerita-cerita penampakan sosok hantu nenek gayung muncul dibeberapa tempat di Indonesia, membuat panik sebagian masyarakat. Bahkan cerita ini dimuat dalam beberapa media berita di Indonesia. Kian maraknya orang-orang membicarakan nenek misterius ini membuat sosoknya menjadi legenda seketika.
Bermacam-macam cerita pun mengiringinya, dari yang mengatakan bahwa nenek gayung itu hadir untuk mengumpulkan tumbal buat pembangunan “busway” yang ketika itu sedang berlangsung sampai cerita-cerita kematian misterius yang diduga karena nenek gayung.
Nenek gayung yang biasa diceritakan orang-orang yang mengaku pernah melihatnya adalah seorang nenek renta yang mengenakan kebaya dengan selalu menggenggam sebuah gayung dan tikar ditangannya. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa nenek ini mengenakan pakaian serba hitam. Bermacam-macam penampakan sosok nenek gayung bermunculan, yang jelas dia selalu terlihat membawa sebuah gayung dan tikar.
Kisah Misteri Hantu Nenek Gayung
Menurut ceritanya, gayung dan tikar itu akan digunakan oleh nenek tersebut dalam melakukan ritual pengambilan nyawa korbannya. Kabarnya, siapa pun yang pernah berbicara dengannya, maka dalam kurun beberapa hari dia akan didatangi sosok nenek menyeramkan tersebut.
Nenek itu akan hadir ketika kamu sedang tertidur pulas dimalam hari. Lalu dia akan memandikanmu dengan gayung beralaskan tikar yang dibawanya layaknya orang yang sudah mati. Sebagian masyarakat yakin dengan mitos yang mengatakan bahwa siapapun yang dimandikan oleh nenek gayung, maka dia tak akan pernah bangun lagi dari tidurnya.
Designed By Published.. Blogger Templates