Breaking News

Kamis, 11 Mei 2017

7 MISTERI SEKOLAH ELITE


7 MISTERI SEKOLAH ELITE

Tahukah kamu bahwa sebenarnya disekolah – sekolah elite tertentu terdapat beberapa misteri yang mengharuskanmu berpikir tanpa logika. Nama saya Hiroshi Arief seorang pelajar kelas 8 SMP, tanpa basa basi saya akan menceritakan tujuh misteri yang biasa terjadi di sekolah elite.
1. Jika waktu telah melewati pukul 23.00 malam sebaiknya kamu tidak pergi ke sekolah apapun urusan nya, karena pintu utama sekolah telah mengubah dimensinya pada saat tertentu yang akan membuatmu terjebak disekolah tersebut sampai matahari terbit.
7 MISTERI SEKOLAH ELITE
2. Ketika kamu terpaksa datang ke sekolah pada malam hari, sebaiknya kamu tidak membuat suara dentakan langkah kaki ketika berjalan di koridor, karena mungkin akan ada sesuatu dibelakang yang akan mengikutimu.
7 MISTERI SEKOLAH ELITE
3. Jika suatu saat kamu melihat bayangan hitam ketika bercermin sendirian di toilet sekolah, sebaiknya kamu memejamkan mata dan mengucapkan aku tidak melihatmu lalu segera pergi keluar toilet, karena kalau tidak mungkin saja kamu akan dilukai bahkan diculik olehnya.
7 MISTERI SEKOLAH ELITE
4. Ada rumor beredar disekolah elite bahwa jika kau menghitung anak tangga sekolah pada malam hari biasanya anak tangga tersebut jumlahnya akan kurang atau lebih dari jumlah saat kau menghitungnya pada siang hari.
7 MISTERI SEKOLAH ELITE
5. Sewaktu – waktu jika kamu sedang tidak beruntung, ketika melewati ruang kesenian kamu akan mendengar dentingan piano yang menyeramkan dari ruangan tersebut, jangan pernah berani untuk memeriksanya!
7 MISTERI SEKOLAH ELITE
6. Aturan penting memaparkan bahwa pada tanggal – tanggal tertentu kamu dilarang pergi ke sekolah pada malam hari, jika kamu melanggar aturan tersebut kamu akan mengalami kembali peristiwa mengerikan masa lalu yang pernah terjadi disekolah tersebut sesuai tanggal peristiwanya.
7 MISTERI SEKOLAH ELITE
7. Mungkin saja ada ruangan rahasia di suatu tempat disekolahmu, jika kamu berhasil menemukannya ada 2 kemungkinan yang akan terjadi. Pertama kamu dapat penghargaan atas kehebatanmu dalam menemukan ruangan rahasia. Kedua kamu akan segera dibunuh oleh pemilik sekolah tersebut karena telah mengungkap aib sekolah tersebut yaitu dengan menemukan banyaknya mayat murid – murid korban tumbal sekolah tersebut demi kualitas sekolah.
7 MISTERI SEKOLAH ELITE
Catatan: Biasanya misteri – misteri tersebut terjadi disekolah yang berada di Jepang.

Designed By Published.. Blogger Templates