Breaking News

Kamis, 18 Mei 2017

5 Permainan Memanggil Setan Paling Menyeramkan yang ada di Indonesia

5 Permainan Memanggil Setan Paling Menyeramkan yang ada di Indonesia
5 Permainan Memanggil Setan Paling Menyeramkan yang ada di Indonesia
Bagi mereka yang punya nyali dan pensaran dengan dunia gaib tak heran bila mereka sangat gemar melakukan permainan atau ritual – ritual yang konon katanya bisa untuk memanggil hantu. Permaina memanggil setan yang paling menyeramkan ini ada di Indonesia.
Permaina tersebut pun sudah ada sejak dulu dan banyak orang yang telah memainkannya dan dipercaya memang bisa untuk memanggil mahluk halus atau lelembut.
Dan buat kamu yang mungkin memiliki rencana melakukan kegiatan horor ini bisa saja langsung mencoba beberapa permainan pemanggil hantu.
Seperti yang dilansir dari suara.com, inilah dia 5 permainan memanggil setan paling menyeramkan yang ada di Indonesia.
1. Jelangkung
5 Permainan Memanggil Setan Paling Menyeramkan yang ada di Indonesia
Salah satu permainan yang dari dulu dipercaya bisa memanggil hantu adalah permainan Jelangkung. Permainan ini adalah permainan tradisional Nusantara yang bersifat ritual supernatural. Buat kamu yang ingin main jelangkung ini dapat mempersiapkan sejumlah bahan seperti :
Bahan:
Pencil/pulpen
Anak Kunci yang belubang ujungnya
batang kayu
gayung air ( terbuat dari batok kelapa )
kain putih
kertas
cara bermain :
buat boneka sebagai media, lalu ikatkan pensil / pena di batang bawah si boneka, dan letakkan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berulang-ulang: “Jelangkung, jelangkung, di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput, pulang tak diantar”, jika jalangkung sudah bergerak sendiri anda dapat bertanya apapun maka jalangkung akan menuliskan jawaban di atas kertas.
2. Permainan Lemari
5 Permainan Memanggil Setan Paling Menyeramkan yang ada di Indonesia
Memanggil mahluk halus juga bisa dengan menggunakan lemari yang bertujuan agar kamu bisa bertemu dengan iblis. Permainan ini dilakukan dengan cara menyiapkan sebuah lemari gelap dan korek api. Kemudian masuklah ke dalam lemari dengan melantangkan kalimat berikut,”Tunjukkan padaku cahaya atau tinggalkan saya dalam kegelapan”. Jika kemudian beberapa lama kemudian kamu  mendengar suara bisikan, segeralah nyalakan korek api yang sudah kamu bawa. Namun bila kamu sulit untuk menyala korek api , itu tandanya ada setan yang sedang menarik kegelapan dan berusaha agar api itu sulit dinyalakan. Dan bila permainan ini selesai kamu juga perlu berhati – hati lantaran lemari tersebut sudah dihuni mahluk tak kasat mata itu.
3. Crossroads Divination
5 Permainan Memanggil Setan Paling Menyeramkan yang ada di Indonesiaw
Permainan memanggil hantu yang  paling mengerikan itu diantara permainan Crossroads Divination. Permainan ini berasal dari Jepang dan sudah dipercaya selama ratusan tahun. Untuk bermain Crossroads Divination ini bisa dilakukan di sebuah pedesaan yang masih belum beraspal. Caranya mudah , kamu perlu membawa sebuah sisir ketempat itu. Nantinya sisir tersebut dibunyikan sebanyak tiga kali dengan jari di sepanjang gigi sisir sambil menucapkan ‘tsuji-ura, tsuji-ura. Berilah aku jawaban yang benar’. Setelah itu nanti kamu akan mendengar seperti ada suara orang lewat. Dan pada waktu ini segera tutup wajahmu dengan sesuatu dan tanyakan sesuatu hal karena kamu akan berbicara dengan setan.
4. Papan Oija
5 Permainan Memanggil Setan Paling Menyeramkan yang ada di Indonesia
Permainan memaggil hantu yang ada di Indonesia dan menyeramkan ini adalah bermain papan Oija. Permainan yang dilakukan dengann menggunakan sebuah papan oija ini dipercaya bisa memanggil arwah gentayangan. Permainan papan Oija ini berasal dari legenda urban Eropa tentang papan pemanggil arwah yang disebut ouija atau papan ouija, orang-orang Eropa dan Amerika sering menyebutnya sebagai “Spirit of The Coin” atau “Papan Semangat.” Ini merupakan satu di antara sekian banyak legenda urban tentang permainan pemanggil roh atau arwah yang ada di muka bumi.
Untuk melakukan permainan ini kamu perlu menyiapkan :
Bahan :
Papan Ouija
lampu redup
Koin/Uang logam/gelas kecil/lilin merah
Papan/meja/kertas
Cara bermain:
Jangan bermain di dalam rumah, karena akan berdampak pada sang penghuni rumah. Akan lebih baik jika bermain di rumah tidak berpenghuni.
Untuk memulainya kamu dapat meletakkan koin tadi di atas papan yang telah diberi simbol-simbol ouija tepat di tengahnya. Kemudian letakkan sebatang lilin yang telah dinyalakan di sebelah papan. Untuk memanggil roh atau arwah agar mau masuk dan ikut ke dalam permainan, kita harus membaca sebuah mantra pemanggil.
“Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!”Mantra tersebut dibaca sambil menempelkan jari telunjuk pada koin. Jangan lupa, gerakkan memutar secara perlahan dan sangat pelan. Mantra di atas dapat dibaca berulang-ulang sampai kedatangan roh dapat dirasakan. Biasanya ditandai dengan koin mulai terasa berat saat digerakkan
5. Charlie Charlie Challenge
5 Permainan Memanggil Setan Paling Menyeramkan yang ada di Indonesia
Charlie Charlie Challenge ini juga merupakan salah satu permainan pemanggil hantu yang ada di Indonesia dan sedang heboh di media sosial. Permainan ini berasal dari Meksiko ini mirip sekali dengan Jaelangkung. Bedanya , permainan ini  digunakan jauh lebih sederhana dan siapapun bisa melakukanya dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan sebuah kertas bertuliskan YES atau NO dan dua buah pensil.
Untuk mulai bermain kamu perlu melakukan tahapan tahapan seperti :
  • membagi selembar kertas ke dalam 4 bagian
  • isi keempat bagian yang sudah dipisahkan dengan garis tersebut masing-masing dua kolom dengan kata “yes” dan “no” dua kali pula.
  • Lalu letakan pensil tepat ditengah garis yang telah di buat tersebut membentuk tanda + dan jagalah selalu seimbang.
  • Setelah itu, duduklah di sekeliling kertas terbut dan undanglah “Hantu Charlie” dengan mantra “‘Charlie, Charlie can we play?” atau ‘Charlie, Charlie apakah kamu ada?’.
  • ucapkan mantra “Charlie, Charlie, can we stop?” karena jika tak diucapkan maka hantu Charlie kabarnya akan meneror hidup kamu.
Permianan Charlie Charlie Charlie ini pun masih belum diketahui kebenarannya apakah bisa memanggil hantu benaran . Namun setelah ditelusuri google , banyak tayangan video yang memang permainan ini bisa memanggil hantu. Sebuah situs mengklaim bahwa permainan ini sengaja diciptakan sebagai gimmick untuk sebuah film baru yang akan dibuat oleh Warner Bros berjudul “The Gallows”.
Nah, itulah dia kelima permainan pemanggil hantu menyeramkan yang ada di Indonesia.
Designed By Published.. Blogger Templates