Breaking News

Minggu, 19 Juni 2016

Kisah Nyata Bertemu Orang Bunian Cantik

Kisah Nyata Bertemu Orang Bunian Cantik

Image result for foto-foto orang bunian

Hai sahabat misteripenampakan, Kisah Nyata Bertemu Orang Bunian Cantik ini merupakan cerita nyata yang berbau mistis dikirimkan oleh pembaca kami. Mengenai kebenaran dari cerita tersebut tergantung bagaimana anda menafsirkannya. Terkadang beberapa orang tidak percaya dengan kisah-kisah misteri, namun tidak ada salahnya jika hanya dijadikan sebagai pengetahuan belaka.

Image result for foto-foto orang bunian

Kisah orang bunian sering dibicarakan oleh orang di seluruh dunia. Banyak versi cerita yang menggambarkan wujud makhluk halus itu. Sedikit pihak mengatakan orang bunian adalah putri kayangan yang disumpah turun ke bumi, pendapat yang lain menganggap itu adalah orang alim yang menuntut ilmu salah. Ada pula yang percaya itu sejenis makhluk itu mirip manusia.
Seorang peneliti paranormal, Mohammad Idrus Abu Hanifah memberitahukan, kisah orang bunian ada di seluruh dunia termasuk di benua Eropa. "Sepanjang yang saya ketahui, dahulu di Hulu Klang banyak orang mengatakan mereka pernah berjumpa dengan orang bunian bahkan dapat berinteraksi dengan mereka." Orang bunian akan meminjamkan piring kepada orang desa selama upacara pernikahan, "katanya kepada Jurnal.

Namun, karena sikap sedikit penduduk desa yang tidak mengembalikan piring yang dipinjam selain merusaknya yang menyebabkan orang bunian berkenaan menghilangkan diri dan enggan bekerjasama lagi dengan mereka. Idrus memiliki perspektif berbeda tentang definisi orang bunian. "Jika disebut orang bunian, tampaknya manusia sebenarnya yaitu makhluk Tuhan yang paling sempurna sedangkan orang bunian adalah jin," ujarnya.
Katanya lagi, orang bunian mampu berubah rupa seperti manusia karena jin atau makhluk halus dapat berubah rupa dan fisik dengan mudah.Idrus mengatakan, orang bunian hidup secara berkelompok dan memiliki perkampungan.Mereka juga memiliki istana, administrasi dan gelar. "Kadang-kadang desa mereka ada di taman perumahan bahkan mungkin di sebelah rumah kita. Tapi selama kita tidak mengganggu mereka, tidak akan ada masalah, "ujarnya.Bagaimanapun menurut Idrus, orang bunian biasanya menetap di hutan lebat dan danau untuk menghindari bertemu dengan manusia.

Image result for foto-foto orang bunian

Sifat orang bunian juga berbeda menurut negara mereka tinggal. "Di Malaysia orang bunian menggunakan bahasa Melayu sementara di Indonesia mereka berbicara dalam bahasa ibu negara itu. Di Inggris pula mungkin bahasa Inggris. "Kedengarannya agak lucu tetapi itulah kenyataannya. Pakaian mereka juga bervariasi sesuai musim dan kondisi, "ceritanya. Bagi masyarakat Barat, orang bunian tergolong dalam jenis hantu.Idrus mengaku dia pernah bertemu dengan makhluk halus itu. Bahkan Idrus pernah mengajak penulis memasuki alam bunian itu tetapi penulis menolaknya karena khawatir tidak akan kembali.
"Tidak perlu untuk pergi ke alam bunian, sekadar bertemu pun bisa. Tapi kebanyakan orang yang bersungguh-sungguh untuk bertemu tidak akan dapat melihatnya. "Ini karena mereka telah pingsan dahulu sebab rupa orang bunian tidak menawan seperti yang disangka. Mereka sebenarnya makhluk jelek, "ujarnya.Idrus mengatakan, ada beberapa syarat yang harus dipatuhi sebelum bertemu dengan orang bunian. Antaranya seseorang harus menyediakan apa saja tujuh jenis makanan dan tujuh jenis bunga di samping teh O, kopi O dan air suam.Hari untuk bertemu mereka pula adalah pada malam Selasa disertai bacaan tertentu. Malam Selasa dianggap sebagai malam persahabatan antara manusia dan makhluk halus itu.

Image result for foto-foto orang bunian


Designed By Published.. Blogger Templates